Metropolis

Begini Cara Polresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Pola Hidup Sehat

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., menggelar kegiatan bersih-bersih ditempat umum yang berada diwilayah hukum Polresta Pekanbaru. Sabtu pagi (14/3/2020)

Dimana diketahui rute yang akan di tuju untuk dilakukan kegiatan Bersih-bersih ada beberapa titik diwilayah kota Pekanbaru baik itu di Perkantoran, Sekolah, Rumah Ibadah, Asrama Polisi, serta di Area Publik Transmetro (Depan Ramayana Pekanbaru, red) 

Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., pada kesempatannya kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan.

"Kegiatan ini adalah bentuk tindak lanjut dari himbauan Presiden serta arahan Kapolri tentang pola hidup sehat," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang SH MH

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran masyarakat agar bisa menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membersihkan lingkungan.

"Dalam pelaksanaan kebersihanan ini merupakan dan menciptakan kota Pekanbaru bersih, sehingga masyarakat pekanbaru hidup lebih sehat dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, sehingga terbebas dari penyakit," ungkapnya lagi. 

Ditambahkan Kapolresta, dirinya berharap agar kegiatan ini bisa terus berkelanjutan.

"Ya, kita harap dari apa yang telah kita lakukan saat ini bisa berkelanjutan, dan harapan saya semoga kita semua bisa memperhatikan kebersihan serta lingkungan untuk kesehatan kita semua bersama," harap Kombes Pol Nandang.