Hukrim

Baru Dilantik, Ini Kasat Pol Air Polres Kepulauan Meranti yang Baru

MERANTI, RIAULINK.COM - Iptu Yosi Marlius dilantik menjadi Kasat Pol Air Polres Meranti yang langsung dilantik oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lumkman Nurhidayat SIK MH. Jum'at, (28/02/2020) pagi di Mapolres. 

Diketahui Riaulink.com dilapangan, berdasarkan Kep Kapolda Riau, Nomor : Kep / 85 / II / 2020, tanggal 18 Februari tahun 2020 tentang pemberhentian dari, pengangkatan dalam jabatan, di Lingkungan Polda Riau, Memutuskan :
Nomor Urut 1, IPTU YOSI MARLIUS, S.Sos NRP 74060162 DAN Kapal Pol - IV - 3001 Klas C - 1, DITPOLAIRUD Polda Riau, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Pol Air Polres Kepulauan Meranti Polda Riau.

Turun hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti Ekahenindyah Prasetya Rini, Kabag Sumda Polres Meranti Kompol Areng Swarsono, Kasat Narkoba Polres Meranti Iptu Darmanto S.H, Kasat Tahti Polres Meranti Ipda Djunaidi, Paur Dal Ops Bag Ops Polres Meranti Iptu Maryanto Effendi, Wakapolsek Tebing Tinggi Ipda Herry J.P, Kbo Sat Narkoba Polres Meranti Ipda Teddy,dan para Personil lainya. 

Dalam amanah yang disampaikan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lumkman Nurhidayat SIK MH, pelantikan jabatan yang kita laksanakan pada pagi ini merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organiasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

"Jabatan Kasat Pol Air jabatan yang sangat penting, hal ini dikarenakan Sat Pol Air bertugas melaksanakan fungsi kepolisian perairan yang meliputi patroli perairan, penegakan hukum di perairan, pembinaan masyarakat pantai dan perairan lainnya serta SAR, " katanya. 

Kapolres juga yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara Iptu Yosi Marlius miliki dapat bersama sama membangun Polri di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini khususnya. (Aldo)