Peristiwa

Pria Paruh Baya Coba Bunuh Diri Lompat ke Sungai Siak

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Entah apa yang merasuki pikiran pria yang berumur 55 tahun ini sampai melakukan percobaan bunuh diri dengan loncat ke Sungai Siak dari Jembatan Siak lll berada Jalan Yossudarso, Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru (TKP). Kamis (26/2/2020) sekira pukul 06.09 Wib

Diketahui identitas korban pelaku percobaan diri tersebut adalah Parmohonan Eka Syaputra (55) Jalan Perjuangan, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., melalui Kapolsek AKP Juli Afdal. S saat di konfirmasi RiauLink.com membenarkan kejadian tersebut. 

"Benar ada kejadian percobaan bunuh diri, pada saat itu ada seorang saksi melihat pria paruh baya berjalan kaki menuju Jembatan Siak lll kemudian korban langsung terjun ke sungai, " ucap Kapolsek AKP Juli Afdal kepada RiauLink.com melalui pesan singkat WhatsApp (WA) Kamis malam (27/2/2020).

Dikatakannya lagi, melihat ada orang terjun dan tenggelam di Sungai Siak anggota piket Polair Polda Riau langsung menolong dan menyelamatkan korban. 

"Anggota piket Polair Polda Riau yang melihat kejadian terjun tersebut langsung menolong dan menyelamatkan, kemudian anggota Polair Polda Riau langsung menghubungi piket Polsek SKP, " ujarnya lagi. 

Mengetahui hal tersebut, kemudian anggota Polsek SKP dipimpin Kapolsek SKP AKP Juli Afdal dan para Kanit Polsek langsung melakukan cek TKP. 

"Saya beserta anggota langsung melaksanakan cek TKP tenggelamnya korban, dibantu oleh tim Basarnas dan Polisi Polair yang menolong korban, " ungkap AKP Juli Afdal. 

Ditambahkanya, kini korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, setelah sampai dirumah Sakit Bhayangkara. 

"Pukul 07.00 WIB korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara dan selanjutnya pukul 10.00 Wib korban di pindahkan ke RSUD Arifin Ahmad untuk penanganan lebih lanjut," tutup Kapolsek SKP AKP Juli Afdal. (Denni F)