Peristiwa

Pegawai Dishub Meranti yang Hilang Kini Ditemukan, Begini Kondisinya

MERANTI, RIAULINK. COM - Terkait Satu Orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Syahruddin (54) warga jalan Masjid Taqwa, yang bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau yang hilang sudah ditemukan. 

Kepada Riaulink.com, Kamis (27/02/2020) pihak keluarga Wahyu Natalegawa menceritakan Kalau orang tuanya hilang di Kota Pekanbaru dan sudah ditemukan. 

"Alhamdulillah sudah ditemukan, dan Kondisinya Alhamdulillah baik-baik saja. Orang tua saya ditemukan di jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru," katanya. 

Diakui dia,  kalau saat ini orang tuanya sudah kumpul dan semua pihak keluarga merasa risau ketika dirinya hilang.

"Jumpa nya sekitar pukul 15:30 Wib, dan yang Jumpa Mak Cik saya yang berada di Pekanbaru pada saat menyisir wilayah jalan Tambusai dan Nangka," tambahnya. 

"Kami seluruh keluarga mengucapkan ribuan terima kasi kepada pihak yang sudah membantu untuk mencari orang tua kami, dan hanya allah yang akan membalas kebaikan nya," jelasnya. 

Berita sebelumnya, dijelaskan anaknya Wahyu kalau hilangnya orang tua tersebut sekitar pukul 08:00 WIB, di sekitar Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru. Selain itu, kalau orang tuanya tiba di Pekanbaru untuk berobat bersama  ibu tiri Wahyu. 

"Pada saat pendaftaran di Rumah sakit, beliau keluar lalu tidak kembali,kondisi orang tua saye dalam keadaan sakit (Syaraf, red) dikepalanya sehingga pelupa dan kebingungan, " jelasnya seraya mengatakan kalau Orang tua nya merupakan  Pegawai Dishub Meranti. (Aldo)