Pendidikan

83 Putra Terbaik Inhil Dikirim ke Ajenrem 031/Wirabima Pekanbaru

INHIL, RIAULINK.COM - Kodim 0314/Inhil memberangkatkan 83 orang putra terbaik Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ke Ajenrem 031 Wirabima Pekanbaru untuk melaksanakan pengecekan dan pendataan ulang pendaftar seleksi Calon Tamtama TNI - AD Gelombang l Tahun 2020 sesuai jadwal dan tahapan seleksi penerimaan calon Tamtama Gelombang I 2020, Senin (24/2/2020) malam.

Sebelum diberangkatkan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto memberikan pengarahan serta pembekalan kepada peserta seleksi Calon Tamtama (Catam) Prajurit Karier (PK) Gelombang I TNI Angkatan Darat (AD) tahun 2020

Pengarahan yang berlangsung di Lapangan apel Makodim 0314/Inhil, ini dimaksudkan agar para pendaftar mengetahui tentang mekanisme seleksi serta persyaratan yang harus disiapkan oleh peserta seleksi.

Ke - 83 pendaftar tes seleksi Calon Tamtama tersebut diberangkatkan menggunakan kendaraan minibus sebanyak 11 unit, total pendaftar dari wilayah Kodim 0314/Inhil sebanyak 160 orang.

Pemberangkatan pendaftar Calon Tamtama Putra Inhil tersebut di dampingi oleh Serda Indra Cipta dan Serda Haryo Sasongko anggota Staf Pers Dim 0314/Inhil.

Pasi Pers juga menyampaikan pesan kepada pendaftar test seleksi Calon Tamtama agar selalu menjaga kesehatan dan selalu membina fisik untuk menghadapi test seleksi nantinya serta selalu berdoa agar dalam pelaksanaan Seleksi nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar.yakin dengan kemampuan sendiri.Harus siap menang dan Kalah.bila belum lolos dalam seleksi ini jangan putus asa.

Dikatakannya juga kepada para pengemudi agar berhati hati dalam perjalanan dan jangan terburu buru apalagi ugal ugalan. Tolong saling mengingatkan," pungkasnya.