Peristiwa

Suami Hilang Lima Hari, Mobil Ditemukan Hangus Terbakar

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Seorang pengusaha tepung Syamsul Bahri (39) warga Jalan Uka, Kecamatan Tampan Pekanbaru, hilang selama lima hari, dari Kamis (20/2/2020).

Elsa Mega, istri korban mencerotakan awal suaminya meninggalkan rumah. Seperti biasa korban pergi dari rumah untuk mengantar pesanan tepung, memakai mobil. 

"Tidak ada yang menjanggal, seperti biasa tiao pagi pamit untuk mengabtar peaanan tepung," kata istri korban, Senin (24/2/2020).

Saat komunikasi dengan korban, posisi korban berada di Jalan Fajar saat itu pukul 13.30 WIB siang. Namun saat sore hari menjelang maghrib saat ditelpon, suara korban terdengan pelan.

"Suara suami saya saat iru seperti tertekan," ujar Mega.

Mulai dari maghrib hingga malam hari korban tak dapat dihubungi lagi. Handphone korban mati, korban pun hingga tengah malam tak kunjung pulang kerumah. 

Keluarga yang sudah risau pun berencana untuk  membuat laporan ke pihak kepolisian. Namun, tidak jadi karena belum 1x24 Jam. Hingga keesokan harinya, Jumat (21/2/2020) keluarga mendapatkan informasi bahwa mobil yang digunakan korban, ditemukan di Desa Merangin KM2 Kabupaten Kampar. 

Tapi kondisi mobil sudah hangus terbakar, hanya tersisa kerangka mobil. Dilokasi itupun tidak ditemukan korban.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, untuk mengetahui keberadaan suaminya. (WAN)