Nasional

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti Ikuti Rakornas Investasi 2020

INHIL, RIAULINK.COM - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Investasi 2020 (Rakornas) yang dilaksanakan Badan Koordinasi Penanaman Modal (KPM) RI di Hotel The Ritz Carlton Jakarta Ficific Palce, SCDB di Jl.Sudirman, Kamis (20/02/2020).

Rakoornas yang bertemakan “Investasi untuk Indonesia Maju”yang dibuka lansung Presiden RI Ir.Jokowidodo ditandai dengan penekana tombol serine.

Selain Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, Rakornas juga dihadiri para pemangku kepentingan (stakeholder) mulai dari jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur, Bupati, Wali Kota, Sekretaris Daerah Provinsi, dan Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). 

Sementara yang menjadi narasumber pada sesi diskusi dalam Rakornas tersebut antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Dalam Negeri, Menteri Koperasi dan UKM, Menteri BUMN, Kepala Kepolisian (Kapolri), dan Jaksa Agung.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan usai mengikuti Pembukaan Rakoornas mengatakan, bahwa sesuai dengan arahan Presiden RI. Bahwa kita akan mempercepat proses apabila ada investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Indragiri Hilir. Karena, Investasi sangat penting bagi Indonesia khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamauddin Uti didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Inhil Wiryadi beserta Staf.(Jb)