Lingkungan

Ciptakan Rumah Sakit Bersih dan Sehat, RSUD Puri Husada Gelar Goro Bersama

INHIL, RIAULINK.COM - Untuk menciptakan Rumah Sakit yang bersih dan sehat, Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan akan menggelar Gotong Royong (Goro) bersama yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at (21/02/2020).

Ungkapan tersebut disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Puri Husada Tembilahan Asnawie, SE dalam rapat persiapan Goro yang di gelar di salah satu ruangan yang ada di RSUD Puri Husada Tembilahan bersama beberapa pengurus Mada LBDH Inhil, Senin (19/02/2020).

Asnawie menyebut bahwa kegiatan Goro nantinya akan bekerjasama dengan Markas Daerah Laskar Banjar Dalas Hangit (Mada LBDH) Inhil.

"Keikutsertaan dari Mada LBDH Inhil pada Goro tersebut merupakan bentuk Kepeduliannya terhadap lingkungan demi terciptanya lingkungan RSUD Puri Husada yang bersih dan sehat," Ujarnya.

Lanjutnya, Asnawie juga merharap kedepannya RSUD Puri Husada dan LBDH lebih bersinergi.

"Semoga kedepan lebih bersinergi, selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak," sebutnya.

Sementara, Ketua Dewan Pertimbangan Mada LBDH Inhil, H Mohd Ramadhani mengucapkan terimakasih kepada RSUD atas perhatiannya dan sudah terbuka terhadap LBDH.

"Terimakasih atas perhatiannya dan keterbukaannya kepada LBDH, Kedepan mungkin banyak lagi yang akan kita lakukan, tidak hanya sebatas gotong-royong. dan ini juga untuk kepentingan masyarakat banyak," sebutnya.

Lanjutnya, Ramadhani menyebut bahwa semoga dengan kegiatan sosial yang nantinya dilakukan Mada LBDH Inhil dapat membantu  meringankan kerja pihak RSUD Puri Husada, dan diharapkan dapat berdampak positif bagi RSUD Puri Husada dan masyarakat.

"Semoga RSUD Puri Husada Tembilahan mampu menjadi Rumah Sakit yang maju dan terdepan dalam memberikan pelayanan  kesehatan kepada seluruh masyarakat," harapnya. (Jb)