Metropolis

Pemko Lakukan Seleksi Peserta TPHD Dumai

Keterangan foto : Tim Penguji TPHD Kota Dumai.(dpn)

DUMAI, RIAULINK.COM - Pemko Dumai melakukan penyeleksian terhadap tim petugas haji daerah (TPHD) Kota Dumai.

Untuk tahap pendaftaran peserta TPHD sudah dimulai sejak 3 sampai 7 Februari 2020 lalu, sedangkan pengumuman peserta yang lulus administrasi pada tanggal 10 Februari 2020 lalu.

Sebanyak 10 orang yang lulus administrasi, tertulis dan tes wawancara pada Selasa, 18 Februari 2020 hari ini

Menurut Ketua Seleksi TPHD Kota Dumai, H Shafwan didampingi Kasubbag Keagamaan Bagian Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Dumai H Muhammad dan H Ismail dari Kemenag Kota Dumai mengaku ternyata cukup banyak animo masyarakat untuk menjadi TPHD. 

"Karena bisa dilihat jumlah peserta yang mendaftar,"ujar dia di sela tes.

Adapun ke sepuluh peserta itu di antaranya Dirham, H Armis Bin Abu Bakar SH, TGK Muhammad Ali SPd, Masrokan, Mhd Ansoruddin HS SPdi, Jimmi Pasla SAg MHum, Nilma Hayati SPdi, Nur Adaliah Rambe SPdi, Ahmad Rojali Saragih SPdi. "Dan semuanya dari latar belakang yang berbeda,"ucapnya lagi.

Menurut dia sebenarnya tes dilakukan pada 11 Februari lalu namun dikarenakan para tim pengujinya banyak dinas keluar kota sehingga terpaksa diundur sekarang (Selasa).

"Pengumuman hasil seleksi ini akan dilaksanakan 25 Februari mendatang. Kita berharap semoga peserta bisa mengikuti tahapan tes dengan baik dan proses seleksi juga berjalan lancar,"tukasnya.(Kll)