Kesehatan

Kegiatan Kesehatan 'Gerakan Satu Hati' Ditunda, Ini Penjelasan Kadiskes Inhil

INHIL, RIAULINK.COM - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Zainal Arifin, SKM. M.Kes menyebut bahwa terjadi perubahan jadwal pelaksanaan kegiatan Kesehatan melayani "Gerakan Satu Hati". 

"Jadwal Pelaksanaan kegiatan Kesehatan melayani "Gerakan Satu Hati" yang semulanya dijadwalkan pada tanggal (20/02/2020) dirubah menjadi tanggal (22/02/2020)," sebutnya kepada Riaulink.com, Senin (17/02/2020).

Zainal Arifin menyebutkan bahwa perubahan jadwal pelaksaan kegiatan tersebut dikarenakan adanya kegiatan lain di waktu yang bersamaan.

"Setelah berkoordinasi dan sesuai arahan Bupati Inhil acara di undur, karna pada saat yg bersamaan Bupati, sekda, Asisten, seluruh camat dan Kades ada pertemuan dg Mendagri di Pku
" Sebutnya.

Lanjutnya, Zainal Arifin menyebut bahwa Pemberitahuan tersebut ditujukan Khususnya kepada seluruh camat se-Kabupaten Inhil yang akan melaksanakan kegitan "Gerakan Satu Hati" di tiap-tiap Posyandu atau Puskesmas dan Umumnya kepada Masyarakat Inhil yang akan berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Zainal Arifin menyebut 
Setelah berkoordinasi dan sesuai arahan Bupati Inhil acara di undur, karna pada saat yang bersamaan Bupati, sekda, Asisten, seluruh camat dan Kades ada pertemuan dengag Mendagri di Pekan baru. (Jb)