Peristiwa

11 Hari Hilang, Kakek 55 Tahun di Meranti Hanya Makan Daun dan Minum Air Kanal 

MERANTI, RAIAULINK. COM - Selama 11 hari didalam hutan di desa Kundur Kakek yang bernama Jati alias Lombok hanya Makan Daun beserta Minum Air di Kanal. 

Hal ini diungkapkan Timbalan Panglime Kawalan Gagak Hitam M.cristiyanto, Kabupaten Kepulauan Meranti kalau Pak Jati ditemukan sama orang kerja Pertamina sekitar pukul 09:00 WIB tadi pagi. 

"Alhamdulillah sudah ditemukan dengan selamat, selama 11 hari di dalam hutan pak Jadi alias Lombok hanya makan Dedaun dan Minum Air kanal dilokasi dia hilang, "terangnya kepada Riaulink.com. Selasa, (11/02/2020) pagi lewat Pesan WhatsApp. 

Pemberitaan sebelumnya, kalau Pak Jati alias (55) warga jalan Utama Ujung, RT 03 RW 10 Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau yang Hilang saat buang air besar di desa Kundur selama 11 hari ditemukan. 

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora kepada Riaulink.com, Selasa, (11/02/2020)  siang.

Dikatakan Simamora, kalau kronologis awal hilangnya bapak Jati atau Lombok pada hari Minggu (02/02/2020).  Sebelumnya,  pada hari Sabtu (01/02/2020) korban bekerja dikelompok Pertanian Mandiri desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. 

Lanjut Kapolsek, keesokan harinya korban pergi untuk Membuang air besar namun, selanjutnya setelah dilakukan pencarian dilokasi tempat bapak Jati Buang Air Besar dan korban tidak ada baik itu pulang ke rumah maupun ke Camp. 

"Diduga korban tersesat dilokasi dirinya bekerja. Dan saat ini korban sudah ditemukan dan kondisi korban melemah serta korban saat berdua di Puskesmas Alai, " katanya.(Aldo)