Lingkungan

PKS PT. MASS Perbaiki Jalan Annas Maamun

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - PT.Mustika Agung Sarana Sejahtera (PT.Mass) Perbaiki Jalan H.Annas Maamun Perbaikan dengan panjang jalan sekitar 7  kilo meter lebih dan akan ditaksir menghabiskan dana  ratusan juta. 

"Perbaikan jalan yang kita bantu tersebut lumayan cukup besar,  lumayan cukup besar lah, ratusan juta sudah pasti sampai," ungkap Muliono, Mill Manager  PKS PT.MASS,Ahad (26/1/2020).

Muliono  menyebut jika dirinci perbaikan jalan itu sudah pasti mencapai Rp 170  juta lebih, biaya perbaikan jalan ditanggung oleh perusahaan dalam bentuk perbaikan secara jalan langsung.
Artinya perusahaan menerjunkan sejumlah alat berat berikut operatornya. PKS PT.MASS mulai Greader , Compact / Bomag hingga Dumptruk. Pekerjaan ini akan diperkirakan selama 7 hari, kata Muliono.

Di lokasi perbaikan operator Grader, Samidi mengaku bahwa perbaikan jalan yang berlangsung sejak 26 Januari 2020  itu berjalan baik, tiga hari pertama perbaikan jalan juga disebutnya telah didukung oleh cuaca yang cerah.

" Pekerjaan perbaikan jalan sampai saat ini lancar, tidak ada kendala, cuaca juga bagus, tidak hujan, sehingga di lapangan pengerjaannya juga cepat,," ujarnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat  Bangko Pusako, Dedi Humadi  sangat berterimakasih atas terwujudnya perbaikan jalan yang dilakukan perusahaan. Dia menyebut bahwa perbaikan jalan akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

"Kita tentu berterimakasih kepada PKS PT. MASS, perbaikan jalan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Bangko Pusako. Karenanya, kami sangat mendukung seratus persen dan siap memastikan tidak ada gangguan sedikitpun. Masa kita sudah banyak dibantu tapi tidak berterimakasih," kata mantan Ketua DPRD Rohil ini.Dgt