Lingkungan

HM Wardan Mengajak Semua Pihak untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban

INHIL, RIAULINK.COM - Dalam rangka pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 - 2024 dilaksanakan Apel Pengamanan yang dipusatkan di halaman Mapolres Indragiri Hilir yang diikuti Bupati HM.Wardan, Sabtu (19/10/2019) Pagi.

Selain Bupati HM.Wardan yang hadir pada Apel Pengamanan yang di Pimpin Kapolres Inhil, turut juga di hadiri Dandim 0314 Inhil beserta jajaran Polres Inhil.
Apel yang dilaksanakan dalam rangka mengamankan wilayah Kabupaten Indragiri Hilir-Riau dalam menyonsong pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Minggu (20/10/2019) besok, di Gedung MPR/DPR RI Jakarta.

"Seluruh komponen Masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Indragiri Hilir - Riau bersatu padu, bergandengan tangan untuk menjaga ketertiban dan keamanan didaerah masing-masing". Demikian dikatakan Bupati HM.Wardan usai mengikuti apel.

Bupati menambahkan, Untuk itu, atas nama Pemda kita laksanakan apel pada pagi ini bersama TNI/Polri untuk dalam rangka mengamankan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden khususnya di Kabupaten Inhil.

Terakhir beliau menghimbau kepada seluruh organisasi-organisasi, Paguyuban-paguyuban mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di daerah Kabupaten Inhil dalam menyonsong Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.