Peristiwa

Tabrak Tiang Listrik, Warga Meranti Dilarikan ke Batam

MERANTI, RIAULINK.COM - Kim We (37) warga Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Batam. 

Sebagaimana diceritakan Syamsudin selaku kepala desa Terpilih 2019-2024 kepada Riaulink.com mengatakan kalau Ibu Kim We (37) Warga Desa Telesung yang mendapat musibah (Menabrak Tiang listrik, red) yang hendak menjemput anaknya pulang sekolah akan dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Batam, Kepulauan Riau. 

"Ini kita masih dalam perjalanan untuk bawak Ibu Kim We agar mendapatkan Pengobatan. Saat ini tulang lututnya retak, dan maka dengan itu kami minta dirujuk ke Awal Bros Batam, " ungkapnya. 

Diceritakan Syamsudin kalau sebelum Ibu Kim We telah mendapat perawatan di Rsud Dorak Selatpanjang. Selain itu,  mengingat kondisi yang memperhatikan atas musibah Ibu Kim We yang terpeleset ditikungan jalan Desa Telesung karena diduga kodisi jalan licin pasca hujan lebat yang mengguyur membuat ibu ini dirujuk dan dirinya akan menemani korban hingga ke Batam. 

"Kejadian sekitar pukul Pukul 14.00 WIB. Senin (30/09/19). Suaminya bernama Ahwa,  setelah mendapat kabar kami langsung membawa korban ke rumah sakit Dorak menggunakan Speed Boat," cerita Syamsudin. (Aldo)