Ekonomi

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti Hadiri RUPSLB Bank Riau Kepri

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti, didampingi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Inhil menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Menara Dang Merdu Bank Riau-Kepri Provinsi Riau, Senin (19/8/2019).

Acara yang ditaja oleh Direksi Perseroan Bank Riau-Kepri ini dipimpin oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi. Turut hadir Bupati/ Walikota se-Provinsi Riau dan Kepulauan Riau atau yang mewakili bersama pihak terkait.

H Syamsuddin Uti mengatakan bahwa rapat ini merupakan rapat kedua yang dilakukan. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan Bank Riau-Kepri, karena pemegang saham 100 persen adalah Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Diutarakan Syamsuddin Uti, perihal yang paling banyak dibahas ialah mengenai CSR, karena CSR merupakan sumbangan yang paling relevan dalam membantu pemerintah menunjang pembangunan.

"Intinya pertanyaan-pertanyaan kebanyakan tentang CSR. CSR kita tujuannya untuk kepentingan BUMDes, dan beasiswa untuk anak-anak kita," tutur Wakil Bupati saat diwawancarai.

Menutup keterangannya, Wakil Bupati menyebut bahwa Bank Riau-Kepri akan berubah nama menjadi Bank Syariah beberapa waktu lagi.