Ekonomi

PUPR Inhil Ultimatum Semua Kontraktor, Ini Pesannya...

INHIL, RIAULINK.COM - Pada triwulan kedua Tahun Anggaran 2019, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ilyanto Djamal meminta kepada pemenang lelang yang sudah teken kontrak agar dapat mengerjakan proyek-proyek yang ada di Kabupaten Inhil tepat waktu tanpa mengurangi volume yang sudah ditentukan.

"Saya minta semua pihak rekanan yang mengerjakan proyek-proyek di Kabupaten Indragiri Hilir memakai dana APBD agar mengerjakan sesuai dengan volume yang sudah ditentukan," ujarnya.

Dirinya menegaskan tidak ada lagi alasan bagi pemenang lelang tersebut untuk tidak sanggup mengerjakan.

"Sebab, pengambilan proyek berdasarkan hasil lelang. Artinya, pihak rekanan sudah mengetahui aturan main. Saat ditanya, apa sanksi bagi rekanan yang tidak bisa menyelesaikan penggerjaan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Berapa persen yang dikerjakan pihak rekanan, ya segitu aja yang dibayar," kata Ilyanto.

Dirinya berpesan agar masyarakat tutut berperan aktif dalam proaes pebgerjaan ini dalam segi pengawasan.

"Masyarakat harus mengawasi semua proyek yang dikerjakan d Kabupaten Indragiri Hilir agar semua pembangunanya sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat," harapnya.(ray)