Sosbud

Bantuan Korban Musibah Kebakaran di Rohil Terus Mengalir

ROKANHILIR, RIAULINK.COM - Pasca kebkaran yang menghanguskan enam rumah, pemkab Rohil memberikan ba tuan kepada para keluarga, Selasa (6/8/2019). Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs H Jamiludin, Sekd Rohil, Drs H Surya Arfan M.Si dan Kabag Kesel Hm Zen.

"Kadi kita cepat tanggap pasca musibah kebakaran yang menimpa 6 unit rumah penduduk 2 unit diantaranya kedai kelontong, mendapat perhatian dari Pemkab Rohil, sebagai tanda turut berduka dan prihatin atas musibah yanh menimpa warga Kelurahan Bagan Punak," kata Wabup.

Wabup menambahkan, bantuan ini sekadar untuk meringankan beban masyarakat pemkab menyerahkan bantuan Sembako, Indomie, telor dan minyak goreng. "Insya Allah juga akan diberi bantuan beras melalui bantuan Pemprov Riau nantinya," ujar Wabup.

Sekda Surya Arfan meminta para keluarga yang terkena musibah untuk bersabar karena semua merupakan ujian dari tuhan. "Selain merupakan ujian kita juga diminta berhati-hati untuk memeriksa peralatan listtik dan kompor agar dipastikan padam sebelum tidur," kata Sekda.(dgt)