Peristiwa

Dum Truck Hantam Mobil Diderek di Lintas Pekanbaru-Bangkinang

KAMPAR, RIAULINK.COM - Sebuah mobil rongsokan yang tengah diderek melewati Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang terlepas hingga tertabrak oleh mobil Dump Truk yang berada di belakangnya, naasnya kendaraan jenis truk yang menarik mobil rongsokan ini langsung kabur meninggalkan mobil rongsokan yang didereknya itu.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa pagi (6/8/2019) sekira pukul 05.10 WIB di KM 29 Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang, wilayah Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya Bumper depan Dump Truk yang dikemudikan Muis (38) warga Danau Bingkuang ini mengalami kerusakan ringan, sementara mobil rongsokan yang terlepas itu telah diamankan petugas ke Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi  saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Bahwa beberapa saat setelah kejadian dirinya langsung perintahkan angggotanya mendatangi TKP," kata Kapolsek.

Petugas kemudian menyingkirkan body mobil rongsokan yang tidak memiliki mesin ini kepinggir jalan untuk melancarkan arus lalu lintas, selanjutnya body mobil yang ditinggal ini diamankan ke Polsek Tambang.

"Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki pemilik dan penderek body mobil yang tidak bertanggungjawab ini," jelasnya. (wan)