Sosbud

Jalan Penghubung di Desa Tanjung Lajau Diperbaiki

KUINDRA, RIAULINK.COM - Babinsa Tanjung Lajau, Koramil 04/Kuindra, Kodim 0314/Inhil, Serma Muchazzar bersama-sama Babinkhabtibmas, Kepala Desa serta masyarakat di Desa Tanjung Lajau bergotong-royong memperbaiki jalan penghubung yang terbuat dari kayu (Jerambah) yang rusak dan lapuk, Sabtu (3/8/2019). 

Jerambah dari kayu itu terlihat banyak lubang dikarenakan kayu yang sudah lapuk dan patah akibat umurnya yang sudah tua. 

"Kondisi jerambah di RT 07/RW 3 
ini dapat membahayakan bagi masyarakat yang melintas, dan harus diperbaiki meskipun tidak mengakibatkan korban jiwa," ujar Serma Muchazzar.

Untuk itu, Ia selaku Babinsa Koramil 04/Kuindra berinisiatif mengajak warga sekitar untuk memperbaiki jerambah tersebut dengan dana swadaya.

Salah satu masyarakat Desa Tanjung Lajau merasa senang dengan kedatangan Babinsa yang mengajak masyarakat untuk memperbaiki jembatan ini secara gotong-royong. 

"Sehingga jerambah bisa dilalui dengan aman karena jembatan ini merupakan akses utama untuk menghubungkan ke beberapa tempat di Desa Tanjung Lajau," imbuhnya.(*)