Hukrim

Bawa Inex, DJ di Pekanbaru Ini Akui untuk Suplai di Tempat Hiburan Malam

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Penyidik Ditresnarkoba Polda Riau masih lakukan penyidikan terhadap pelaku yang kedapatan membawa 881 butir ekstasi dalam bajunya. Dia ditangkap di Jalan Ade Irama Surya samping Whiz Hotel Pekanbaru oleh Polantas Polda Riau karena lawan arus lalu lintas. 

"Masih kita lakukan penyelidikan, terkait asal barang dan kemana barang ini diserahkan pelaku," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Suhirman kepada riaulink.com, Kamis (1/8/2019) tadi. 

Usut punya usut, pelaku yang berinisial RJO ini merupakan seorang Disc Jockey (DJ) tempat hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru. Menurut Suhirman, inek ini akan disuplaikan untuk kegiatan ditempat hiburan malam. 

"Dilihat profesinya, dia mengaku DJ. Arahan ekstasi ini disuplai dalam rangka kegiatan ditempat hiburan malam di Pekanbaru," sambungnya. 

Dalam proses bersih-bersih dari narkoba, Suhirman menyebut akan mendatangi satu persatu diskotic di Pakanbaru. Untuk kelabui pengunjung dan pihak hiburan malam, sambung Suhirman dilakukan secara mendadak. 

"Itu segera (razia,red) semua tempat-tempat hiburan malam di Pekanbaru kita gilir secara mendadak," tegasnya. 

Sebelumnya, anggota Polantas Polda Riau berhentikan seorang pengendara sepeda motor karena melawan arus (porboden,red) kemaren di Jalan Ade Irma Suryani. Dari pemeriksaan, dia gugup yang dilanjutkan penggeldahan badan. Hasilnya ditemukan 881 butir ekstasi.(Emi)