Politik

PPP Usung Samsul Bahri Maju di Pilkada Dumai 2020

Keterangan foto : Samsul Bahri

DUMAI, RIAULINK.COM - Keinginan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai mendorong kader partai maju dalam Pilkada 2020 mendatang, tentu jadi angin segar kader partai berlambang Ka’bah tersebut.

Apalagi, PPP Kota Dumai dalam pemilihan legislatif (Pileg) PPP meningkatkan kursi di legislatif, dengan meraih tiga Kursi.

Berbekal tiga kursi tersebut, tentu saja membuka peluang Partai PPP mendorong kadernya ikut maju pada Pilkada akan digelar 2020 nanti sangat besar.

Artinya, untuk memenuhi enam kursi syarat mengusung calon, PPP hanya perlu tambahan sebanyak tiga kursi.

Ketua DPC PPP Kota Dumai, Samsul Bahri menyambut antusias wacana PPP yang akan tetap mengutamakan kadernya maju di Pilkada nanti.

“Insya Allah, mohon do’anya,” ujarnya ketika berbincang kepada riaulink.co., Rabu (31/7/2019).

Diakuinya, untuk ikut maju Pilkada tentu perlu pemikiran yang matang. Tapi hal itu bukan mustahil, semuanya tergantung dengan masyarakat dan partai.

"Jika ada kesempatan dan ada dukungan dari semua pihak, baik itu partai dan masyarakat. Apa salahnya bertarung di Pilkada nanti,"tambahnya.

Kendati demikian, lanjutnya keputusan apakah PPP akan maju dalam kontestasi Pilkada nanti, baik sebagai calon walikota maupun wakil walikota, pihaknya sepenuhnya mempercayakan hal tersebut ke partai.

"Asal partai percaya, dan tentu saja hal paling utama harus didukung oleh semua pihak," tandasnya.(Dll)