Sosbud

Ketua DPRD Inhil: Harmonisasi di Tengah Masyarakat Bantu Program Pemerintah

INHIL, RIAULINK.COM - Ketua DPRD Kabupaten Indragri Hilir (Inhil) mengajak kepada seluruh masarakat untuk tetap mempertahankan dan menjaga kondisifitas.

Dikatakan Dani, harmonisasi di tengah masyarakat sangat membantu dalam mendukung jalannya roda pemerintahan dan pembangunan baik itu program-program yang digulirkan dari pemerintah pusat maupun dari daerah.

"Alhamdulillah suasa ditengah masyarakat sejauh ini selalu kondusif. Kita berharap ini terus dijaga dan dipertahakankan," ujar Dani kepada media ini, Senin (29/07/2019).

Dani menambahkan, dalam mengahadapi tantangan kedepan baik persoalan daerah maupun nasional dibutuhkan sinergi semua pihak termasuk antara pemerintah dan masyarakat.

Dani juga mengapresiasi program-program pemerintah pusat. Salah satunya program nasional yang sedang digenjot di Kabupaten Indragiri Hilir adalah penuntasan listrik hingga ke pelosok desa yang sudah puluhan tahun dimimpikan masyarakat.

"Kita apresiasi kerja keras pemerintah pusat dibawah kepemimpinan presiden Jokowi menggenjot pembangunan infrastuktur di semua wilayah dari kota hingga ke pedesaan, begitu juga soal listrik kini sudah dirasakan masyarkat kita hingga ke pelosok, program yang baik ini mari kita kawal hingga tuntas, tentunya dukungan masyarakat sangat kita harapkan," kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Terakhir, Dani juga berharap masyarakat ikut serta aktif mengawasi jalannya program-program pemerintah agar hasilnya maksimal dan tepat sasaran.

"Sekarang ini banyak program-program baik dari pusat maupun daerah, baik itu pembangunan fisik maupun pemberdayaan, mari kita sama-sama awasi agar maksimal dan tepat sasaran," pungkas Dani. (***)