Peristiwa

Lagi-lagi Sijago Merah Kembali Hanguskan Rumah Warga di Inhil

INHIL, RIAULINK.COM - Kebakaran melanda Jalan Tunas Muda, RT 04 / RW 01, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Jumat (26/07/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun reporter  atas peristiwa tersebut, sebanyak 3 (tiga) rumah warga yaitu rumah Raja Rajiman (70), Arni (67) dan Supiati (56) hangus terbakar.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim, AKP Indra Lamhot Sihombing mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07:30 wib tadi pagi.

"Peristiwa kebakaran terjadi sekira Pukul 07.30 WIB dan menurut keterangan saksi Yahya yang pada saat kejadian sedang berada dirumah dan ingin mandi secara tiba-tiba melihat asap hitam yg muncul dari arah rumah Raja Rajiman,"ungkapnya

Melihat hal tersebut, Yahya pun langsung berteriak minta tolong dan mengatakan telah terjadi kebakaran.

"Warga pun langsung mendatangi lokasi kebakaran dan berupaya memadamkan api dengan menggunakan mesin Robin dan peralatan seadanya (ember), setelah itu sekitar pukul 08.30 WIB api dapat dipadamkan," sambungya kembali.

Terakhir, Kasat Reskrim Polres Inhil ini mengatakan, akibat Peristiwa Kebakaran tersebut kerugian belum dapat di perkirakan.

"Tidak ada korban jiwa dan Asal api masih dalam penyelidikan dan kasus di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Kateman,"pungkasnya