Riau

Tokoh Pemuda Desa Gogok Darussalam bersama Masyarakat Tolak People Power

RIAULINK.COM, MERANTI - Tokoh pemuda Zufriyanto beserta masayarakat desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menyampaikan ajakannya menolak People Power, dan ini pernyataannya.

Ajakannya ini disampaikan Tokoh pemuda  Zufriyanto kepada awak media yang meminta tanggapannya terkait People Power pada Selasa, pagi (21/5) dikediamannya, berikut penjelasannya:


“Dengan ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di desa Gogok Darussalam , untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah dengan adanya isu-isu yang sedang beredar saat ini”.

Marilah kita bersama-sama menolak dilaksanakannya People Power atau pengerahan massa dalam rangka menolak hasil rekapitulasi suara di KPU Pusat nantinya.

Lebih lanjut dikatakan, bukan dirinya saja namun masyarakat desa Gogok Darussalam juga mengatakan. “Apapun hasil keputusan yang ditetapkan oleh KPU Pusat nantinya, maka itulah hasil yang terbaik bagi kita semua," ujarnya. 

"Mari kita berdoa agar negara kita aman dan damai, dan serahkan segala sesuatu kepada pihak yang berwenang, " tambahnya. (Aldo)