Riau

Temu Kangen dengan Rekan Media, AKBP Zahwani Pandra Arsyad: Meranti Banyak Berubah

AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi Bersama Rekan-rekan Media Usai Sarapan pagi di Rumah Makan Jumbo Selatpanjang. (Fhoto: Aldo/Riaulinkcom)

RIAULINK.COM - Mantan Kapolres Meranti Pertama AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi yang kemren tiba di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti kini kembali pulang ke Jakarta Usai Sholat Jum'at, (08/02/2019) siang. 

AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi sebelumnya, melaksanakan Sarapan bersama dengan rekan Media di Rumah makan Jumbo, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi. 

''Saya kangen dengan Mie kuah Udang ini,  selama saya menjabat sebagai kapolres Meranti disini lah saya sarapan dan mie kuah udang nya sangat enak, '' ujarnya. 

Diakui Pandra, pertemuan pagi ini merupakan melepaskan kangen dengan rekan-rekan media di Selatpanjang, bahkan diakui Pandra selama dia menjadi Kapolres sangat banyak sekali kenangan yang bagus bersama media. 

''Saya menjadi Kapolres Meranti Pertama 2 tahun 9 bulan, setelah saya menginjak kaki saya di kota sagu ini sangat banyak sekali Meranti ini berubah, '' ujarnya. 

Perubahan meranti terlihat pada Investasi dibidang Hotel dan ini perubahan sangat cepat. Bahkan,  dia mengatakan kalau keberadaan dirinya di Selatpanjang selama 2 hari ini Masyarakat Meranti sudah mengetahui nya dan ini berkat rekan-rekan media semua. 

''Saya, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi bersama keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Masyarakat meranti yang selalu ingat kepada saya.  Saya berharap kenangan saya selalu menjadi Kapolres Meranti selalu diingat dan tempat yang paling saya kenang yakni Meranti (Merantu Tanpa Istri), "pungkasnya. 

Untuk Masyarakat Meranti saya menginformasikan kalau pada tangal 15 Februari di TRANS Tv akan ada Tanyangan di Perang Air di kota Selatpanjang, pada pukul 14:00 WIB (Jejak Anak Negeri). (Aldo)