Parlemen

Ketua DPRD ini Hunus 'Badik' Saat Rapat

Suasana rapat, foto sultrakini.com

RIAULINK.com - Sejumlah anggota DPRD Bombana mendapat tindakan pengancaman yang diduga dilakukan oleh oknum ketua DPRD Bombana berinisial AF.

Peristiwa itu terjadi saat rapat anggota dewan yang belum diketahui membahas apa, di aula Sekretariat DPRD Bombana pada Senin (7/1/2019), sekira pukul 11.30 Wita.

Salah seorang peserta rapat yang menjadi korban pengancaman itu mengaku, AF mencabut badik dan menghunuskannya ke arah seluruh peserta rapat.

“Kejadiannya itu kemarin saat sejumlah anggota DPRD Bombana mengikuti rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, AF. Namun saat rapat berlangsung tiba-tiba AF berdiri dari kursinya lalu mencabut badik dan mengarahkan kepada seluruh anggota,” ujar Herianto kepada wartawan Selasa (8/1/2019).

Tidak hanya itu, lanjut Herianto, AF juga sempat menghampiri peserta rapat sambil mengacungkan badiknya. Tidak lama berselang, AF langsung meninggalkan ruangan setelah mengancam sejumlah peserta rapat.

“Tindakan itu tentu sangat kami sayangkan. Hal itu tidak seharusnya terjadi, jika ada masalah sebaiknya kita bahas dan dudukan bersama,” katanya.