Esports

Epic Games Tunda Fitur Account Merge untuk Fortnite

Epic Games Tunda Fitur Account Merge untuk Fortnite (Foto: Epic Games)

RIAULINK.com - Account Merge atau Account Linking untuk game Fortnite akan ditunda. Pengguna pertama kali mendengar fitur Account Linking pada beberapa bulan lalu.

Epic Games mengumumkan Account Linking atau Account Merge akan ditunda. Pengguna pertama kali mendengar tentang fitur tersebut pada 28 September 2018.

Untuk ikut serta dalam Account Linkung, ikuti langkah-langkah yang digariskan oleh Epic Games pada 28 September 2018. Proses ini akan menghubungkan beberapa konsol ke single akun Epic.

Perkembangan dan pembelian di kemudian hari akan tersedia pada semua perangkat Anda di masa saja berada. Pada bit di mana Account Merging akan menjadi kenyataan belum diaktifkan.

Account Merging akan aktif pada 2019. Sebab, apa yang Epic Games gambarkan sebagai beberapa masalah teknis sedang berlangsung.

Epic Games berupaya, proses ini benar-benar diuji dan berfungsi dengan baik sebelum merilisnya kepada pemain yang saat ini ingin mentransfer pembelian dari akun lain ke milik Anda.

Sampai dengan Anda melihat pembaruan melalui  EpicGames.com, maka berhati-hatilah. Pasalnya, akan ada banyak orang jahat yang mencoba mendapatkan akses ke akun Anda sebelum penggabungan resmi diaktifkan.

Mengutip Slash Gears, Sabtu (1/12/2018), Jangan mengunduh aplikasi apa pun yang menyarankan mereka bisa menggabungkan akun Anda.