Politik

Firmansyah Putra, S.Pt Pimpin DPD Gelora Meranti

MERANTI, RIAULINK.COM - Anggota DPRD Priode 2004-2009 Kabupaten Bengkalis, Firmansyah Putra dipercaya untuk memimpin Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  Partai Gelora Kabupaten kepulauan Meranti, Riau.

Pengangkatan Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Priode 2019-2024 diserahkan Oleh  DPW  Riau Ketua Nurdin SE, Sekum Iskandar Ssi, Di Evo Hotel Pekanbaru pada Selasa (20/11/2019) lalu. 

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Wilayah Riau sesuai dengan Surat Keputusan Menetapkan Ketua Firmansyah Putra, S.Pt Sekretaris Iman Firdaus, M.Kom Bendahara Muhammad Phatoni, S.Ip sebagai Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten kepulauan Meranti.

Firmansyah Putra yang biasa disapa dengan Encik Firman Saat ditemui Media usai pengangkatan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin DPD Partai Gelora Kabupaten Kepulauan Meranti.

”Tugas besar Saya kedepan bagaimana organisasi ini bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Namun pekerjaan besar ini tentu tidak bisa dilakukan sendiri, dan saya butuh dukungan dari segenap pihak ,” ujar Alumni Institut Pertanian Bogor IPB ini.

Ditegaskan Encik Firman Bahwa, Kehadiran Partai gelora sangat penting dan strategis dalam membangun semangat Perubahan Meranti Kearah Baru khusunya Dan Indonesia kedepan sebagi kekuatan ke Lima dunia. 

 "Partai Gelora diharapkan bisa memberi kontribusi bagi pembangunan Meranti dan Riau dalam bentuk ide maupun gagasan. Disamping mempererat tali persaudaraan, ini juga akan lebih mengintenskan komunikasi diantara kita. Kalau sudah terbangun semangat kebersamaan, maka banyak hal bisa kita lakukan," ungkapnya. 

” Tentunya ini menjadi tanggungjawab saya kedepan, agar organisasi ini bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Namun pekerjaan besar ini tentu tidak bisa dilakukan sendiri, dan saya butuh dukungan dari segenap rekan-rekan mahasiswa" tambahnya seraya mengatakan semoga Partai Gelora Meranti mampu  menjadi partai  yang dibanggakan. (Aldo)