Esports

13Link Esports Raih Juara Dunia Games League 2018

RIAULINK.com - Pekanbaru, Pada 25 November 2018, laga Grand Final Dunia Games League (DGL) 2018 berlangsung di Mall Living World, Pekanbaru. Laga DGL ini masih berlangsung pada tahap Regional Qualifier dengan jumlah 141 tim. Laga ini hadir tim-tim terbaik, salah satunya tim 13Link Esports.

Laga yang didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menghadirkan juara tim regional Pekanbaru yang dimenangkan oleh 13Link. Divisi Mobile Legend 13Link bertanding dengan squad terbaiknya. Terbukti, salah satu anggota tim "Hamid" disebut sebagai sang pemain legendaris di Tournament ini, Ia Berhasil mendapatkan savage melawan Supercoffe yg mewakili Indragiri Hulu (Inhu).

Di laga final, tim 13Link harus bertemu dengan tim G4L untuk memperebut juara pertama DGL 2018 Regional Sumbagteng. Sebelum memasuki laga final, kedua tim berhasil melewati serangkaian laga. Pada fase grup Tim 13Link berhasil menjuarai grub A dengan skor 12. Sedangkan, tim G4L menjuarai grub B dengan skor  10.

Pada saat laga final, persaingan ke dua tim sangat sengit. Hal tampak dari skor awal yang di dapatkan yaitu 1-1. Di laga penentuan tim 13Link dapat memperoleh dan mempertahankan posisi teratas  dengan menghasilkan skor 2-1.

Tim 13Link akhirnnya pulang dengan membawa kemenangan pada tahap Regional Qualifier. Dengan begitu tim 13Link divisi Mobile Legend masuk ke tahap National League. Di tahap National League 13Link akan dipertemukan 12 tim seluruh Indonesia untuk menuju Grand Final DGL 2018.