Olahraga

Muhammed Salah Belum Puas Dengan 50 Gol di Liverpool

Muhammed salah

RIAULINK.COM - Mohammed Salah menyatakan dirinya tak puas dengan rekor 50 gol di Liverpool dan berhasrat bisa mendapatkan rekor baru di Liverpool.

Salah kini memegang rekor sebagai pemain tercepat yang membukukan 50 gol untuk Liverpool. Pemain asal Mesir itu tak berpuas diri dengan catatan tersebut.

"Saya bangga dengan hal itu. Saya sangat bahagia dan bangga bisa memecahkan rekor, terutama rekor di klub seperti Liverpool."

"Menjadi pemain tercepat yang mencetak 50 gol untuk Liverpool adalah sebuah hal yang hebat. Namun saya harus terus berambisi untuk bisa mencetak lebih banyak gol. Saya menanti untuk 100 (rekor gol tercepat)," ujar Salah seperti dikutip dari Mirror.

Meski punya ambisi pribadi, Salah menegaskan keberhasilan tim tetap yang utama. Di musim perdana, Salah menelan kekecewaan karena gagal mendapatkan trofi.

"Ketika saya datang ke sini, saya memiliki mimpi di pikiran saya untuk meraih trofi. Kami sangat dekat dengan itu namun kalah di final (Liga Champions). Namun kami ada di jalan yang tepat dan saya senang dengan apa yang kami lakukan."

"Tim selalu jadi yang utama, itulah yang selalu memotivasi diri saya. Kami harus memenangkan titel dan kami harus bisa meraih gelar bersama-sama," kata Salah.

Mantan pemain AS Roma ini menyebut Liverpool menghadirkan suasana kondusif untuknya.

"Saya ingin memenangkan sesuatu karena saya mencintai klub ini," tutur pemain yang cedera pada laga final Liga Champions ini.