Politik

Jhony Charles Kembalikan Formulir Bacalon Bupati Rohil ke Kantor DPC PDIP

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Rokan Hilir terus menerima pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang di buka oleh DPC PDIP sejak beberapa hari yang lalu.

Hingga hari ini, Kamis (19/9/2019) sudah ada lima calon yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Rohil di antaranya Jhony Charles BBA MBA.

Saat dikonfirmasi, Jhony Charles yang juga ketua Garda Muda Nasdem Rohil ini mengatakan saya siap mengikuti mekanisme yang di lakukan oleh PDIP.

"Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Rohil tahun 2020. Setelah mengembalikan formulir kita tunggu nanti perkembangan dari panitia penjaringan,” ucap Jhony Charles.

Kata Jhony Charles, seandainya saya di usung oleh partai politik, poin utama saya akan tawarkan nantinya yakni pengembangan ekonomi, Pendidikan hingga gaji Guru.

Untuk sektor ekonomi, saya jabarkan misalnya pabrik minyak makan, kalau seandainya enggak ada uang kita undang pemilik pabrik yang ada dan kita ajak mereka join.

Ia mengatakan untuk percepatan pembangunan salah satunya dunia pendidikan pendidikan harus maju dari yang sekarang.

" Salah satu solusi dari saya kemudian untuk menciptakan bergairah dan seluruh pegawai negeri ini kita pikirkan dulu dapur mereka yang saya maksud adalah gajinya diutamaka,” tandasnya.

Jelas tokoh muda ini saya tidak mau melihat gaji tertunda tiga empat bulan apa pun itu alasannya. Makanya kalau kita harus transparan itu biar gampang komunikasinya.

” Kunci transparan itu setelah itu selalu saya tekankan percuma kita merubah rohil kalau tidak transparan, yakinlah kenapa kita tidak mau kan ada yang sembunyi sembunyi tidak boleh wajib transparan jika pengen rohil ini dilirik ke depan sebagai daerah yang lebih maju,” ungkap Jhony Charles. Dgt