Esports

Mengenal Minsitthar, Mimpi Buruk Bagi Hero Mage di Mobile Legends

Minsitthar, hero fighter yang baru muncul di Advanced Server Mobile Legends (GridGames)

RIAULINK.com - Mobile Legends memang nggak pernah kehabisan ide untuk membuat hero terbaru yang bisa menarik pemain untuk terus memainkannya. Kini, Land of Dawn kedatangan "teman" baru, ia bernama Minsitthar.

Ia dikenal sebagai hero dengan peran petarung dan juga dianggap sebagai hero yang bisa membuka peperangan.

Ia juga bisa memanggil Royal Guard untuk bertarung bersamanya dan berguna mencegah lawan menggunakan skill blink berarah.

Minsitthar memiliki latar belakang sebagai pahlawan yang berhasil menyelamatkan kerajaannya dari bahaya.

Ia pun pernah menjadi pangeran dari Mahar Pura dan bertugas sebagai prajurit sejak masih muda.

Setelah menginjak usia dewasa, doi dengan hormatnya disebut sebagai salah satu dari Four Great General dari Mahar Pura dengan pencapaiannya yang luar biasa.

Katanya, sih, doi dikenal sebagai prajurit yang nggak terkalahkan, sehingga mendapatkan kepercayaan dari raja dan rakyatnya.

Skill 1 dari dirinya bernama Spear of Glory yang bisa memberikan damage cukup besar ke satu arah. Musuh yang berada di hadapannya, dipastikan terkena damage besar.

Minsitthar bakal menjadi mimpi buruk bagi hero-hero seperti Harley, Lunox, atau Harith. Nggak heran, sih, ketiga hero mage itu memang jadi hero yang sangat nggak terkalahkan kalau dimainkan pilot yang jago.

Pasalnya, Minsitthar memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek-efek dari hero mage yang tentunya bakal jadi benalu banget, nih, buat lawan-lawan!

Hero ini katanya hadir di  Mobile Legends pada tanggal 20 November 2018. Kuy, kumpulin battle points buat beli hero ini!