Ekonomi

31 Agustus, Dumai Expo Digelar

Fika Wulandari selaku penyelenggara acara (event organizer).

DUMAI, RIAULINK.COM - Dalam rangka merayakan HUT Kota Dumai ke 20 tahun, Pemerintah Kota Dumai akan menggelar Dumai Expo 2019.

Acara dijadwalkan tanggal 31 Agustus 2019 merupakan agenda rutin setiap tahun yang biasanya digelar setiap tanggal 27 April bertepatan dengan HUT Kota Dumai, namun dikarenakan puasa Ramadan dan Idul Fitri yang cukup berdekatan sehingga ditunda sampa Agustus.

Fika Wulandari selaku penyelenggara acara (event organizer) kepada riaulink.com, Senin (26/8/2019) melalui sambungan telepon selulernya mengatakan jika Dumai Expo dibuka langsung oleh Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah.

Pada saat acara, pihaknya akan menyuguhkan rangkaian acara untuk menghibur masyarakat Dumai, di antaranya, bazar, pasar murah, pagelaran seni budaya, pesta rakyat juga pihak penyelenggara akan menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota Jakarta maupun dari Negeri Jiran Malaysia.

"Pelaksanaan Dumai Expo digelar lima hari, dari Sabtu, 31 Agustus hingga Kamis, 4 September,"papar Fika.

Selain jajaran pemerintahan Kota Dumai, pastinya acara tersebut akan dihadiri sejumlah tamu dari seluruh unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda).

"Seperti ajang silaturahmilah... Antara forkopimda dan seluruh kalangan masyarakat. Makanya kita mengajak seluruh warga Dumai untuk datang dan ikut memeriahkan acara Dumai Expo ini,"sebut Fika sembari berpesan.(kll)