Sosial

Sekda Meranti Sambangi Safrul di RSUD Arifin Achmad

MERANTI, RIAULINK.COM - Usai mengetahui bahwa ada warganya terkena Musibah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau Yulian Norwis langsung mengunjungi Safrul (12) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (24/8/2019).

Kedatangan Sekda didampingi mantan Kabag Ops Polres Meranti, serta Pemuda Peduli Anak untuk menyampaikan turut berempati atas musibah yang dialami korban. 

Sabtu (24/08/2019) tepat pada pukul 10:00 WIB, H Yurlian Norwis mendatangi Rumah Sakit Arifin Ahmad Kota Pekanbaru tepatnya Gedung Kelas Tiga, Ruang Dahlia Lantai Dasar, untuk melihat keadaan Safrul warga Desa Centai Kecamatan Pulau Merbau anak pasangan Laila dan Firdaus. 

"Kita ingin memastikan bagaimana keadaan Safrul ini, dan Saya secara pribadi turut prihatin atas musibah yang menimpa kepada keluarga Bapak Firdaus," ungkapnya.

Sambil mengusap mata dan melepaskan kaca mata, Sekda mengharapkan kepada pihak keluarga hendaknya selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini. 

"Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun inilah bentuk kepedulian Pemkab Meranti terhadap warga yang mengalami kesusahan," ujarnya.

Sementara itu Laila, Ibu dari Safrul Sakailo mengucapkan terima kasih kepada H Yurlian Norwis, karena sudah melihat keadaan anaknya serta bantuan yang disalurkan. 

"Saya mengucapkan terima kepada Pak Sekda atas kunjungannya dan saya juga bangga atas kepedulian Pemkab terhadap keluarga saya," tambahnya.