Olahraga

Piala Esemka Futsal Centre Cup I 2019 Resmi Bergulir

ROKANHILIR, RIAULINK.COM- Tournamen ESEMKA Futsal Centre Cup I 2019 resmi bergulir setelah prosesi pembukaan dilakukan di Lapangan Esemka Futsal centre, Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir, Selasa (20/08/2019)  Malam 20.30 WIB malam.

Acara turut dihadiri oleh Cutra Andika beserta rombongan, Korcam KONI Kecamatan Pasir Limau Kapas, Penghulu Panipahan Edi Syahrial, kepala SMP N 1 Palika Ruslan, Ketua FKUB Rahman Yus, beserta seluruh team dan official. 

Prosesi pembukaan dilanjutkan dengan serangkaian acara, mulai dari penampilan Marching Band SMK Perikanan hingga sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Fadhli. Setelah itu, Cutra Andika memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi open tournamen ESEMKA Futsal centre Cup I 2019.

Dalam sambutannya, Ketua panitia pelaksana Muhammad Fadhli menyampaikan bahwa tournamen tersebut diikuti oleh 32 Team, 2 team di antara nya berasal dari kecamatan kubu dan labuhan batu Sumatra Utara. 

Fadhli juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Cutra Andika selaku sponsor utama tournamen ESEMKA Futsal centre Cup I 2019, serta kepada Praktik dr Hj Netti Juliana dan Zimple cafe selaku sponsor tunggal. Hal itu disampaikan melalui sebuah pantun yang diutarakan oleh Fadhli. 

"Ke panipahan beli semangka, mampir sebentar di lapangan SMK, terima kasih kanda cutra Andika, telah menjadi sponsor utama".kata Fadhli mengakhiri sambutan disambut tepuk tangan meriah dari hadirin. 

Ditempat yang sama, Cutra Andika dalam sambutannya berpesan agar suporter seluruh klub bisa menjaga kerukunan satu sama lain. Ia berharap tak ada lagi perseteruan, dan acara berlangsung sportif dan aman. 

"Kepada suporter, mari kita sama-sama tingkatkan sportifitas, jangan ada perseteruan, tournamen ini harus menjadi hiburan sehat bagi seluruh lapisan masyarakat Pasir Limau Kapas" ucap Cutra. 

Usai memberi sambutan, Cutra Andika bersama jajaran yang hadir kemudian memasuki lapangan. Turut didampingi Korcam KONI Kecamatan Pasir Limau Kapas dengan menyerahkan bantuan bola secara simbolis kepada Ketua Panitia, kemudian dilanjutkan dengan kick-off oleh Cutra Andika sebagai tanda dibukanya Piala Esemka Futsal centre Cup I 2019 secara resmi.(dgt)