Hukrim

Anggota Polsek Keritang Dibadik

ilustrasi.net

INHIL, RIAULINK.COM - Seorang oknum polisi yang bertugas di Polsek Keritang sebagai Kanit Reskrim, ditikam oleh seorang warga di Parit 1, Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Riau, pada Senin (19/8/2019) malam tadi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, yang mengatakan, pelaku sudah sering meresahkan warga, sehingga anggota Polsek Kritang mengunjungi ke lokasi.

"Pada saat itu, warga yang sering membuat keributan tersebut, terjadi percecokan dengan Kanit Reskrim," kata Kapolres, Selasa (20/8/2019).

Lanjut Kapolres menjelaskan, anggota Polsek Keritang saat itu sempat melakukan mediasi terhadap pelaku, agar menyerahkan diri.

"Tapi pelaku saat itu tidak mau, dan mengeluarkan badik dari sarungnya. Kanit Reskrim sempat melakukan penembakan peringatan ke udara, pada saat itula pelaku menikam Kanit di bagian siku sebelah kiri dan luka di bagian punggung sebelah kiri. Kemudian Kanit Reskrim menembak pelaku sehingga Serpihan Peluru mengenai pelaku," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Kritang beserta pelaku terpaksa dibawa ke puskesmas untuk dilakukan perawatan dan penyelidikan lebih lanjut.

Untuk saat ini, pelaku meninggal dunia saat menjalani proses perawatan. (wan)