Riau

Hut RI ke 74, PLN UP3 Dumai Promo Diskon Tambah Daya 50%, Berlaku di Bagansiapiapi

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke -74 PLN UP3 Dumai mengadakan acara Senam Bersama Masyarakat Kota Dumai serta melakukan Sosialisasi Promo PLN Gebyar Kemerdekaan Indonesia yang ke -74 dan juga diikuti ULP PLN Bagansiapiapi.

PLN memberikan diskon tambah daya 50% yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA). Dan juga diskon tersebut akan bertambah hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+ , khusus untuk lembaga pendidikan, diskon tambah daya serta pemasangan paket internet dan TV berlangganan ICON+ mencapai 100%. Demikian dikatakan Manager ULP Bagansiapiapi, Susrino Panai, Senin (19/8/2019).

PLN juga memberi harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara dimana Pelanggan cukup membayar Rp 170.845 untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi. Promo Gebyar Kemerdekaan tersebut berlaku dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

“ Kami mengajak kepada seluruh masyarakat kota Bagansiapiapi untuk memanfaatkan Promosi PLN dalam menyambut Gebyar Kemerdekaan Indonesia tahun 2019 ini"  ujar Susrino.

Sementara itu Praniko selaku Manajer PLN UP3 Dumai juga melakukan Sosialiasi Penggunaan Kompor Induksi. 

"Penggunaan kompor induksi diharapkan dapat menjadi budaya di masyarakat kita seiring dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang, dimana kompor induksi lebih bersih, lebih aman, dan lebih praktis jika dibandingkan dengan kompor gas" tambah Praniko.

PLN UP3 Dumai juga mengajak kepada seluruh masyarakat kota Dumai untuk mengikuti lomba "Kampoeng Terang" dengan tema "Merdeka di Era Digital". Lomba ini bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan menghias kawasan lingkungan sekitar dengan lampu-lampu hias yang terang sehingga menjadi kawasan yang menarik. "Masyarakat kota Dumai dapat memanfaatkan Promosi PLN Gebyar Kemerdekaan untuk pelaksanaan lomba "Kampoeng Terang, sehingga kawasan sekitar dapat menjadi lebih menarik serta manambah image positif untuk kota Dumai" ujar Praniko. (Dgt)