Metropolis

Sekda Inhil: Ini Momen yang Tepat Menuju Indonesia Makmur dan Damai

INHIL, RIAULINK.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syaripuddin menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia (RI),Sabtu 17 Agustus 2019.

Upacara Hari kemerdekaan RI yang di laksanakan di lapangan kantor Bupati ini di hadiri oleh pejabat Eselon 2,3,4 dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhil.

Sekda Inhil dalam amanatnya yang membacakan sambutan Gubernur Riau mengatakan Peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini mengangkat tema"SDM Unggul Indonesia Maju",tema tersebut menggambarkan Visi pemerintah dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia.

"Sejalan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun ini,pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung upaya dari
Pemerintah pusat dalam menciptakan SDM yang unggul",Ujarnya.

Lebih lanjut Sekda mengatakan salah satu butir Misi Pemerintah Provinsi Riau yakni "mewujudkan sumber daya manusia yang beriman,berkualitas dan berdaya saing melalui pengembangan manusia seutuhnya"

"Peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ini menjadi momen yang tepat bagi kita semua untuk terus berpacu menuju indonesia yang makmur dan damai",tutup Sekda.