Metropolis

192 ASN Pemkab Inhil Terima Anugerah Satya Lencana Karya Satu

INHIL, RIAULINK.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menyerahkan anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satu bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkab Inhil Tahun 2019, Jumat (16/8/2019).

Bertempat di Gedung Daerah Engku Kelas Tembilahan, turut hadir Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn, Plt Asisten I Setda Inhil, Plh Asisten III Setda Inhil, Kepala BKPSDM Inhil, sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Peka Inhil, dan undangan lainnya.

Penerima anugerah Satyalancana Karya Satya Kabupaten Inhil tahun ini berjumlah 192 orang, dengan rincian; 37 orang penerima anugerah Satyalancana Karya Satya 30 tahun (pin emas), 33 orang penerima anugerah Satyalancana Karya Satya 20 tahun (pin perak), dan 122 orang penerima anugerah Satyalancana Karya Satya 10 tahun (pin perunggu).

Dalam sambutannya Bupati berpesan kegiatan penyerahan tanda kehormatan ini jangan dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka. Sebaliknya hal ini hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja ASN kepada bangsa dan negara.

Bupati juga mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Inhil untuk terus berupaya mengembangkan kompetensi sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi yang diemban.