Metropolis

PengukuhKan 75 Anggota Paskibraka, Amril Mukminin: Tunaikan Tugas dengan Sebaik-baiknya

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Sebanyak 75 anggota Paskibraka dikukukan oleh bupati bengkalis amirul mukminin, Paskibraka tersebut akan bertugas dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia, di lapangan Tugu Bengkalis, pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Pengukuhan dilaksanakan di lapangan tugu Bengkalis, Kamis, 15 Agustus 2019 malam.

Pengukuhan ‎ditandai dengan pengucapan ikrar Pemuda Indonesia di hadapan bendera merah putih, secara simbolis, Bupati Amril memasang kendit pada dua orang perwakilan ‎Paskibraka, Oktariyansyah Bintang Nugraha (SMA Negeri 3 Bathin Solapan) dan Dela Syafitri (SMA Negeri 2 Mandau).

Para Paskibraka juga mengucapkan ikrar Pemuda Indonesia. Dalam ikrarnya, mereka berjanji menjunjung tinggi persatuan dan taat terhadap konstitusi. Ikrar tersebut diucapkan perwakilan Paskibraka asal Bathin Solapan Oktariyansyah Bintang Nugraha.

Ke-75 orang anggota Paskibraka ini adalah perwakilan dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Bupati Amril berharap para Paskibraka dapat mengemban tugas dengan baik saat pelaksaan upacara nanti.

“Ananda semua adalah perwakilan putra-putri terbaik di Negeri Junjungan, untuk itu tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, sebab menjadi anggota Paskibraka adalah impian generasi muda, semoga sukses” ka Bupati Amril.