Lifestyle

The Pallas Jakarta di Traveloka Eats : Jadikan Sensasi Makan Lebih Berbeda

RIAULINK.COM - Sejatinya, restoran memang dibangun khusus bagi para pengunjung untuk menikmati ragam kuliner.
Akan tetapi, terkadang restoran dilengkapi dengan fungsi dan kegunaan lain. Sehingga, ada daya tarik yang unik untuk para pengunjung dan terpenuhinya kebutuhan pengunjung akan sebuah restoran. Contohnya adalah restoran The Pallas Jakarta.

The Pallas Jakarta mencoba menawarkan sisi lain dari sebuah rumah makan. Dengan mengunjungi The Pallas Jakarta dan menikmati aneka makanan di sini, Anda akan merasakan pengalaman berbeda dibandingkan ketika duduk di restoran lainnya. Maka tidak heran jika banyak yang ketagihan untuk kembali ke The Pallas Jakarta dan bersantai sambil mencicipi ragam kuliner. 

Sebuah rumah makan yang terletak di kawasan Fairgrounds, SCBD Lot 14, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Indonesia ini memberikan kemewahan dengan desain interior berkelas tinggi dan konsep ruangan yang cukup mewah. The Pallas yang memiliki ruangan yang luas menjadikannya dapat memberikan jasa mulai dari ruang event, restoran, bar, hingga lounge, semua dapat Anda dapatkan di The Pallas.

Hal ini menjadikan The Pallas sebagai restoran pilihan bagi siapa saja yang mengutamakan kenyamanan. Tidak hanya itu, The Pallas menjadi favorit karena ruangan luasnya memiliki langit-langit tinggi, tempat sangat nyaman, hingga dekorasi interior layaknya aula yang terdapat di negara negara Barat. Masuk ke restoran ini, akan akan merasakan sensasi seperti sedang berada di salah satu negara Barat. 

Ada banyak menu pilihan yang ditawarkan The Pallas untuk Anda coba, mulai dari kuliner khas tanah air hingga ala Barat dengan cita rasa tinggi. Menu-menu seperti sop buntut, nasi goreng, nasi bakar, nasi rames, soto, mie ayam untuk Anda cicipi pada saat makan siang. Selain itu, apabila Anda datang pada makan siang, Anda dapat memilih paket makanan yang sudah termasuk dengan minum seperti teh manis dan teh tawar. Tenang saja, ada juga makanan penutup yang bisa memanjakan Anda para sweet tooth. Untuk porsi tidak perlu khawatir, karena The Pallas menyuguhkan porsi cukup banyak untuk satu orang. Dengan porsi ini, akan membuat Anda terasa kenyang dan bersemangat kembali melakukan segala aktivitas. Rasa makanan pun tidak perlu diragukan lagi, jelas-jelas rumah makan ini menawarkan kuliner dengan cita rasa luar biasa yang mampu memanjakan lidah. 

Harga untuk satu porsi makanan di The Pallas bervariasi. Meskipun memiliki makanan dengan rasa lezat dan desain restoran yang mewah, namun kisaran harga yang ditawarkan cukup beralasan. Oleh karena itu, sangat tidak heran jika restoran ini selalu penuh dan padat dengan para pengunjung dari berbagai daerah.

Ada banyak akses yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa sampai di restoran ini. Salah satunya ialah dengan menaiki kendaraan umum seperti bus Transjakarta, transportasi berbasis online, MRT atau juga menggunakan kendaraan pribadi. Anda dapat mengakses informasi lebih dalam mengenai The Pallas Jakarta di Traveloka Eats, hal ini akan memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi mengenai restoran tujuan Anda. Sehingga, Anda tidak perlu bersusah payah untuk bertanya pada orang orang yang sudah pernah ke restoran tersebut, karena di Traveloka Eats terdapat banyak ulasan dari para pengunjung The Pallas Jakarta.

Nah, apakah Anda ingin menikmati makan siang di tempat yang berbeda untuk memperoleh pengalaman makan yang berbeda pula? Jika iya, maka makan di The Pallas lah jawabannya.