Riau

Terlantar di SSK II Riau, Management PSPS Minta Maaf Kepada Sriwijaya Fc

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Pihak PSPS Riau meminta maaf kepada management Sriwijaya FC atas telantarnya di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru selama 2 jam, Minggu (21/7/2019) siang. Untuk sampai kepenginapan, tim asal Palembang ini memilih sewa bus dan taksi. 

Humas PSPS Riau Teza Taufik kepada riaulink.com, Minggu (21/7/2019) malam, rencana akan menemui menager tim Sriwijaya FC untuk meminta maaf dan bertanggung jawab atas pelayanan khusus sebagai tuan rumah. 

"Saya juga sudah berkomunikasi dengan  managemen Sriwijaya perihal ini dan insya allah, malam ini kita akan bertemu," ungkap Teza. 

Perihal telantar hingga tidak dijemputnya tim Sriwijaya FC di Bandara SSK II Pekanbaru tadi siang, seperti diketahui Teza menyebut disebabkan adanya peralihan ketua Panpel yang lama sudah mengundurkan diri. Namun, sebelumnya pihaknya LO juga mendapingi tim. 

"Bukan gak dijemput, tapi ada peralihan Ketua Panpel lama. Cuma untuk bus kita terlambat mengkonfirmasikan," bantah Teza. 

Atas peristiwa ini, Teza mengatakan ini perihal pertanggung jawaban dan keuangan juga. Nanti semua biaya tim Sriwijaya FC dari Bandara sampai kepenginapan hotel, pihaknya akan mengganti sesuai regulasi Liga pasal 37.

"Semua biaya kita ganti. Karena ini tanggung jawab kita sebagai tuan rumah. Kita juga akan temui managemen Sriwijaya malam ini, untuk meminta maaf situasi yg kurang enak ini," tandas Teza.

Tim Sriwijaya FC, rencana akan bertanding dengan tim se-Sumatera nya PSPS Riau dalam laga pertandingan ke-7 Liga 2 Indonesia, Selasa (23/7/2019) besok di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.Emi)