Sosbud

Hafizan Kholil Penderita Jantung Berlubang Dimeranti Butuh Bantuan

MERANTI, RIAULINK.COM - Seorang Anak laki-laki yang Menderita Penyakit Jantung berlubang di Selatpanjang membutuhkan bantuan dana untuk pengobatan dan penyembuhan. Sabtu, (20/07/2019). 

Diketahui Riaulink.com dilapangan, keluarga dari adik kita bernama Hafizan Kholil (9 tahun) warga Jalan Dorak Selatpanjang ini sangat berharap kepada para dermawan yang memiliki rasa keperdulian yang begitu tinggi. 

Anak dari pasangan suami istri Amrizal (42) dan Nani (38) ini terlihat tidak berdaya lantaran mengidap penyakit Jantung berlubang (VSD). 

Dari informasi yang didapatkan Wartawan, adik kita ini pernah mendapatkan Rujukan dari RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti namun, saran dari pihak rumah sakit mengatakan harus dilakukan Operasi Implan Jantung Karena disebabkan jantung berlubang dua bilik.

Jika ada relawan maupun dermawan yang baik hati untuk membantu beban yang dialami adik kita ini bisa langsung menghubungi pihak keluarga : 085364153301 (Amrizal). 

Selain itu adik kita ini juga viral dimedia sosial Facebook beberapa hari belakangan ini  bahkan Fostingan tersebut mencapai ratusan serta puluhan berbagi. (Aldo)