Sosbud

IRM-Geram Turun Galang Dana untuk Bayi Usus Diluar di Meranti

MERANTI, RIAULINK.COM - Ikatan Relawan Meranti (IRM) bersama Gerakan Relawan Meranti (Geram) melakukan Aksi Galangan Dana di perkantoran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (10/7/2019). 

Kepada Riaulink.com Diman selaku ketua Geram mengatakan, kegiatan aksi galangan dana dikantor dinas kepulauan meranti bersama IRM merupakan kegiatan positif Aditiya Prastio (7 Bulan) anak dari Rosidah (33)  dan Andik Suprastio (35) jalan Nusa Indah, Gang Cili RT 005 RW 004 Kelurahan Selatpanjang Selatan yang mengalami Penyakit Usus diluar. 

"Tadi pagi kita lakukan Galangan Dana diwilayah perkantoran bersama Ikatan Relawan Meranti dan sore nantik akan dilanjutkan ke jalan," ungkap Diman. 

Dijelaskan dia, aksi galangan dana ini dalam bentuk peduli adik kita andra yang menderita penyakit kelainan usus besar (Hirscprung) untuk membantu mengurangi beban adik andra dan keluarga. 

"Semoga dana yang terkumpul  ini bisa membantu kebutuhan adik andra nanti nya. Kami dari segenap relawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang telah berdonasi, semoga apa.yang telah disisihkan untuk hari ini bisa menjadi suatu pahala untuk kita semua Aminnn," ungkap Diman seraya menambahkan Ucapan terima kasih kepada Pemda dalam hal ini Sekda yang telah membantu. 

Ditempat terpisah Sekda Yulian Norwis juga menjelaskan kalau Pemda selalu peduli dengan nasib adik Andra dan keluarga. 

"Semua sudah kita fasilitasi dan jika ada penambahan maupun keinginan insyaallah kami selalu siap dan pihak keluarga silakan hubungi kami," tambahnya.(aldo)