Ekonomi

Produk Keripik Kelapa Pemuda Inhil Tarik Perhatian Kadispora Riau

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Produk Keripik Kelapa olahan pemuda Inhil mendapatkan apresiasi dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau.

Dalam minggu ini Dispora Provinsi Riau mengadakan Pelatihan Kewirausahaan. Dilaksanakan selama 5 hari pelatihan ini dimulai pada tanggal 8 - 12 Juli 2019 di Angkasa Garden Hotel Pekanbaru.

Mengundang pemuda kreatif di seluruh kabupaten dan komunitas. Inhil diwakili oleh 3 orang pemuda diantaranya 2 pria dan 1 wanita.

Adapun rangkaian kegiatan ini ialah pemberian materi dari berbagai narasumber, selain itu juga pemuda yang hadir mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan produk yang dihasilkan.

Alex selaku Owner dari Keripik Kelapa merasa senang karena produknya mendapatkan apresiasi dari Kepala Dispora Provinsi Riau.

"Saya merasa senang karena sudah menjadi peserta dari pelatihan ini. Selain itu saat saya memperkenalkan produk Keripik Kelapa, saya mendapatkan apresiasi dari Kepala Dinas karena produk yang bagus dengan rasa yang enak juga. Beliau juga mengatakan kemasan dari produk ini juga menarik", ujar alex.

Selain dari Produk Keripik Kelapa, ada 2 produk lainnya yang dibawa oleh perwakilan Pemuda Indragiri Hilir yaitu Trash Gold dan Djamoekoe yang diperkenalkan oleh Reny Puji Astuti.(*)