Hukrim

Polres Meranti Tuntaskan Sejumlah Kasus di Satu Semester, Termasuk Pembunuhan

MERANTI, RIAULINK.COM - Sat Reskrim Pores Meranti selama satu semester berhasil mengungkap beberapa kasus serta mengamankan terduga pelaku.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Ario Damar SH.SIK kepada Riaulink.com, Kamis (4/7/2019).

Dikatakan Ario Damar, dalam mengungkap kasus baik itu, Curas, Curat, Curanmor Hingga Kasus Pembunuhan berhasil diungkap berkat kerja keras tim Reskrim dilapangan. 

"Untuk curanmor ada 4 kasus, 3 sudah diungkapkan dengan tiga tersangka.  Sedangkan untuk kasus curat ada 5 kasus dan 4 sudah diungkapkan dengan 6 tersangka, curas ada 2 kasus dan satu kasus sudah diungkapkan dan satunya belum. Sementara kasus pembunuhan sudah diungkapkan dan kami berhasil mengamankan satu tersangka dan semalam sudah kita lakukan rekonstruksi di Mapolres Meranti," ujar Ario Damar SH, SIK kepada Riaulink.com. 

Selain itu, dikatakan Ario Damar terhadap pelaku Curat dikenakan pasal 363 sementara Curas 365."  Bisa saja Curat dan Curas mendapat pasal keduanya, " ujarnya seraya mengatakan kalau kasus tersebut terungkap dari bulan Januari sampai juni 2019.(aldo)