Lingkungan

Kebakaran Sering Melanda, Bupati Inhil Ingatkan Warga

INHIL, RIAULINK.COM - Belakangan ini di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) baik di Ibukota Tembilahan maupun di kecamatan, sering terjadi musibah kebakaran.

Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP melalui akun resmi media sosialnya (instagram, red) mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap aktivitas yang dapat menjadi penyebab kebakaran.

"Dalam beberapa hari belakangan, terjadi kebakaran di beberapa tempat di Tembilahan dan Selensen. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap aktivitas yang mungkin beresiko akan terjadinya kebakaran," tulis Wardan sebagai keterangan unggahan beberapa foto dan video penampakan kebakaran di Inhil di akun instagramnya.

 

Selain itu dirinya berharap agar masyarakat terus memperhatikan dan mengawasi alat elektronik yang berpotensi menimbulkan korsleting listrik. Wsrdan turut berduka cita atas musibah yang menimpa sebagian masyarakat ini.

Dirinya juga mendoakan agar para korban dapat berlapang dada menghadapi ujian dari Tuhan YME. "Semoga Allah selalu memberikan ketabahan dan digantikan yang lebih baik nantinya," tutur Wardan. (Ray)