Politik

Dapat Rekomendasi Jadi Ketua DPC PDI P Inhil, Samino Berpeluang Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD

INHIL, RIAULINK.COM - Samino resmi menggantikan posisi H.Maryanto sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau periode 2019-2024.

Samino terpilih sebagai pempinan partai Banteng Moncong Putih di Hamparan Kelapa Dunia berdasarkan hasil Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) Se-Provinsi Riau, yang dilangsungkan di Di Ball Room Hotel Arya Duta jl. Sisinga mangaraja, Konfercab di pimpin langsung oleh  Pengurus DPP Pusat yang kali ini dipimpin oleh Djarot Saiful Hidayat

Sebelumnya, Samino menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Indragiri Hilir. Karir politik Samino terbilang moncer. Selain dipastikan terpilih anggota DPRD Indragiri Hilir hasil pemilihan umum (Pemilu) 17 April yang lalu, Samino hampir dipastikan akan menjabat Wakil Ketua  DPRD Indragiri Hilir periode 2019-2024.

Dalam kepengurusan DPC PDIP Indragiri Hilir yang baru, Samino didampingi M.Kausar selaku Sekretaris, dan Wisnaria SH sebagai Bendahara.

Samino  saat dikonfirmasi awak Media mengucapkan syukur atas dikukuhkan dirinya menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Indragiri Hilir.

"Mohon doa dan dukungan, yang pasti saya siap menjalankan tugas sebagai Ketua DPC PDIP Indragiri Hilir," ucap  Samino. (***)