Entertainment

Syuting Musim Terbaru Game Of Thrones Dimulai

RIAULINK.COM - Syuting musim terbaru Game of Thrones kabarnya telah dimulai di Irlandia Utara pada bulan ini. Musim terbaru serial saga ini disebut mengangkat kisah dari era karya George R.R. Martin.

Sebelumnya, Irlandia Utara juga telah menjadi lokasi syuting Game of Thrones, tepatnya saat era A Song of Ice and Fire.

Era Age of Heroes disebut berkisah sekitar 10 ribu tahun sebelum era A Song of Ice and Fire. Di era ini bakal diceritakan banyak mengenai legenda yang menggoreskan sejarah di era A Song of Ice and Fire, salah satunya mengenai Children of the Forest

Kabarnya serial baru Game of Thrones ini akan menampilkan aktris Naomi Watts dan Miranda Richardson.

Syuting musim prekuel Game of Thrones dilakukan di sejumlah kawasan County Down. Studio megah Titanic Studio di Belfast menjadi salah satu lokasinya, selain gua Marble Arch dan air terjun di Cladagh Glen Walk.

Marble Arch masuk dalam kawasan Geopark Gua Marble Arch. Di sini turis bisa memandangi bagian dalam perut bumi sepanjang 1,5km yang disebut salah satu terindah di Eropa.

Ada tur wisata yang diselenggarakan pengelola dengan durasi 75 menit.

Lalu Cladagh Glen Walk adalah jalur penjelajahan di tengah hutan yang juga masuk dalam kawasan Geopark Gua Marble Arch.

Sepanjang 33km, turis bisa menikmati pemandangan pepohonan, aliran sungai, dan air terjun di sisi jalan setapaknya.

Tiket masuk ke Geopark Gua Marble Arch seharga £11 (sekitar Rp198 ribu) per orang. Perlu dilakukan pemesanan tiket lebih awal melalui situs resmi mereka karena banyaknya pengunjung yang berdatangan.

Selama syuting berlangsung dua kawasan wisata tersebut ditutup untuk umum, seperti yang dikutip dari Lonely Planet pada Senin (24/6).