Politik

Jumir Kembali 'Bertarung' Menuju Insit Lebih Baik Lagi

MERANTI, RIAULINK.COM - Mantan Kepala Desa Insit, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumir kembali 'bertarung' dalam Pilkades serentak yang akan digelar pada tanggal 26 Agustus mendatang. 

Ketika dikonfirmasi Wartawan Riaulink.com, Jumir mengatakan selain keinginan dari diri sendiri juga ada dorongan dari masyarakat untuk mencalon kembali.

"Satu periode itu merupakan awal dari kinerja yang saya lakukan  namun untuk memenuhi serta membangun yang lebih baik setidaknya harus dua periode. Saya maju juga ada dorongan dari masyarakat dan alhamdulillah masyarakat masih percaya sama saya," ungkap Usman. 

Dijelaskan Usman, dalam pembangunan Infrastruktur untuk pemukiman masyarakat selama menjabat hampir diselesaikan dengan baik.

"Alhamdulillah pelayanan masyarakat sangat baik selama menjabat dan itu dari mulut warga juga yang menyampaikan. Walaupun kerja kita hingga siang, jika ada masyarakat membutuhkan tentunya akan tetap kita layani," ujarnya. 

Disinggung jika diberikan amanah untuk memimpin dia akan berkomitmen untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai. "Dana yang ada akan kita lakukan sesuai keinginan masyarakat, untuk menyejahterakan masyarakat dan dilanjutkan UMKM.

Untuk diketahui, Jumir Usman sudah mendaftarkan dirinya ke kantor desa insit pada tangal 21 Juni 2019 , yang didampingi LSM PPKP Kabupaten Meranti dan disaksikan warga lainnya. 
"Kami memberikan amanah kepada Jumir dan berharap Jumir bisa membangun desa dengan lebih baik lagi, serta desa kita ini akan menjadi kota setidaknya jika beliau memimpin kembali tentunya pengalaman beliau untuk memajukan desa akan lebih baik," ungkap salah satu warga saat mendampingi Jumir mendaftarkan dirinya.(aldo)